Mengapa Kami

Bulan puasa adalah momentum bagi anda untuk menjadi distributor kue lebaran murah dari kami. Anda bisa membeli kue lebaran murah baik grosir maupun eceran.

Bagi pelaku bisnis maka momentum ramadhan dan atau lebaran adalah saat yang tepat untuk berbisnis salah satunya adalah bisnis kue lebaran. Ayuk berbisnis dengan cara membeli dari kami dengan harga grosir untuk pembelian dalam kuantiti tertentu.

Berdasarkan pengalaman dari agen-agen kami tahun lalu, mereka bisa menjual dalam kuantiti ratusan sampai ribuan toples meskipun hanya ditawarkan dikantor tempat mereka bekerja. Mengapa demikian? Karena 1 orang teman kantor biasanya membeli minimal 5 atau 10 toples bahkan ada yang membeli puluhan lusin. Jika kita ambil margin keuntungan 2.000 saja maka dalam seribu toples akan dapat untung 2 juta. Jika margin 5.000 maka profit bersihnya adalah 5 juta.

Kami adalah agen kue lebaran dengan harga terjangkau yakni berkisar 20an ribu per toples. Meskipun murah namun untuk kualitas rasa tidak akan mengecewakan anda.


Distributor sebelah ada yang menjual dengan harga paketan dan lebih murah. Namun berdasarkan pengalaman kami itu sama saja dengan menipu pembeli. Dengan harga 60 sampai 70.000 perpaketan dan memakai toples cekung memang terlihat menarik calon pembeli. Apalagi dengan kemasan dus yang cantik.


Kami juga pernah menjadi distributor kue lebaran seperti tersebut 4 tahun yang lalu namun kemudian berhenti menjadi distributor karena kue lebaran yang dijual ke pembeli KERAS dan tidak enak. Anda hanya akan membelinya lalu membuangnya. Demikian pula jika paket kue lebaran tersebut anda hadiahkan kepada keluarga anda itu sama saja dengan membelikan sesuatu sebagai hiasan saja dan tidak untuk dimakan.

Mohon maaf sebelumnya, bukan bermaksud menjelekkan produk lain, namun beginilah pengalaman dan kisah kami sendiri didalam menjadi distributor kue lebaran dengan harga sangat murah namun sama saja dengan menipu pembeli. Kami merasa tidak tega dan memutuskan untuk menghentikan kerja sama.

Namun jika anda memilih paketan kue lebaran diatas ya silahkan saja, kami hanya memberitahu berdasarkan pengalaman menjadi distributor langsung. Dan sudah dari beberapa tahun yang lalu kami memilih menjadi distributor kue lebaran ini, dengan pertimbangan kelayakan harga, volume dan rasa yang tidak mengecewakan konsumen.

Untuk kue lebaran tahun ini kami menggunakan dengan ukuran 500 gram atau setengah kilogram. Lebih besar daripada paketan kue lebaran yang isinya 6 toples.


Lalu apa bedanya dengan toples yang dijual oleh distributor sebelah? Baca baik-baik. Toples kami mempunyai alas yang rata tidak cekung. Distributor sebelah biasanya memakai toples dengan alas bawah yang cekung sehingga isinya sedikit.

Berikut adalah gambar alas bawah toples yang kami gunakan

Karena tidak cekung sehingga isinya menjadi jauh lebih banyak.


Masalah RASA kami sudah mencobanya sendiri dan termasuk kategori layak jual untuk kue lebaran. Kami juga menyediakan tester, namun dengan stok terbatas.

Untuk harga dan cara pesan silahkan klik disini